Pisang pasung On Instagram
Pisangpasung On
Instagram
Dengan
lebih dari 150 juta pengguna dan terus mengalami pertambahan setiap harinya,
Instagram (IG) adalah salah satu media sosial yang terbaik dan paling banyak
digunakan untuk berbagi foto dan gambar, serta video pendek, dengan pengikut
Anda.
Ada
lebih dari 55 juta foto bersama di Instagram setiap hari yang merupakan alasan
besar lain mengapa bisnis Anda perlu menggunakan medial sosial ini. Sama halnya
dengan bisnis Pisang pasung ini, yang pertama kali buka melalui media sosial (medsos)
melalui akun Instagram. Dari sini lah usaha pisang pasung ini di mulai, tanpa
tempat, dan melalui pengiriman sesuai alamat si pemesan. Memang untuk
pertamakali kita kesulitan untuk mengembangkannya karena kita belum ada outlet
atau kedainya sehingga pelanggan atau customer sering menanyakan lokasi
outletnya dan jam bukanya, di tambah persaingan di dunia media sosial sekarang
ini yang semakin ketat. Maka dari itu kita berdua sering mencari refrensi sehingga
dapat inovasi untuk mengembakan promosi usaha ini di media sosial ini. Memang cukup
lama dan membutuhkan waktu yang banyak untuk meningkatkan order, kadangkala
kita juga sering berdebat untuk menentukan hal-hal yang diperlukan untuk
pisangpasung, tapi tak apalah mumpung kita berdua masih muda hitung-hitung
mencari pengalaman di dunia bisnis ini. Memang sangat berat untuk mencari orang
yang mau order di kita. Di lihat dari segi kuwalitas makanannya itu sendiri
yang semua orang bisa menikmati dan sesuai dengan lidah orang pada umumnya,
kemudian bagaimana orang bisa tertarik pada produk kita, mungkin melalui
tampilan makanannya melaui packaging, foto
produk yang akan di promosikan di media sosial tersbut.
Komentar
Posting Komentar