Pisang pasung On Instagram

Pisangpasung On Instagram
Dengan lebih dari 150 juta pengguna dan terus mengalami pertambahan setiap harinya, Instagram (IG) adalah salah satu media sosial yang terbaik dan paling banyak digunakan untuk berbagi foto dan gambar, serta video pendek, dengan pengikut Anda.
Ada lebih dari 55 juta foto bersama di Instagram setiap hari yang merupakan alasan besar lain mengapa bisnis Anda perlu menggunakan medial sosial ini. Sama halnya dengan bisnis Pisang pasung ini, yang pertama kali buka melalui media sosial (medsos) melalui akun Instagram. Dari sini lah usaha pisang pasung ini di mulai, tanpa tempat, dan melalui pengiriman sesuai alamat si pemesan. Memang untuk pertamakali kita kesulitan untuk mengembangkannya karena kita belum ada outlet atau kedainya sehingga pelanggan atau customer sering menanyakan lokasi outletnya dan jam bukanya, di tambah persaingan di dunia media sosial sekarang ini yang semakin ketat. Maka dari itu kita berdua sering mencari refrensi sehingga dapat inovasi untuk mengembakan promosi usaha ini di media sosial ini. Memang cukup lama dan membutuhkan waktu yang banyak untuk meningkatkan order, kadangkala kita juga sering berdebat untuk menentukan hal-hal yang diperlukan untuk pisangpasung, tapi tak apalah mumpung kita berdua masih muda hitung-hitung mencari pengalaman di dunia bisnis ini. Memang sangat berat untuk mencari orang yang mau order di kita. Di lihat dari segi kuwalitas makanannya itu sendiri yang semua orang bisa menikmati dan sesuai dengan lidah orang pada umumnya, kemudian bagaimana orang bisa tertarik pada produk kita, mungkin melalui tampilan makanannya melaui packaging, foto produk yang akan di promosikan di media sosial tersbut.


Komentar

Postingan Populer